Dealjoy - Mengantisipasi hal - hal buruk yang terjadi kepada perusahaan ini

ABSTRAK
Dealjoy adalah platform cashback global yang berfokus pada privasi yang dirancang untuk menghubungkan pembeli online dengan pedagang favorit mereka untuk memberikan cashback kripto instan.

Kami percaya bahwa platform cashback yang benar-benar pribadi diperlukan untuk industri belanja online di seluruh dunia untuk memberikan audiensi global dengan tingkat uang kembali yang kompetitif tanpa mengorbankan privasi pengguna.

Dealjoy beroperasi di antara pelanggan dan pedagang daring dengan bernegosiasi dan menangani transaksi afiliasi terbaik. Ketika anggota kami melanjutkan ke toko online melalui platform Deal-joy, mereka akan menerima komisi cashback untuk pembelian mereka, dengan hampir tidak ada identifikasi informasi pribadi yang diberikan kepada pihak ketiga.

Pembayaran mikro global dan anonim telah dimungkinkan melalui adopsi cryptocur-rencies secara terus menerus. Menggunakan teknologi blockchain dan token standar ERC-20 kami yang disebut DEAL, cashback akan disediakan secara pribadi, global, dan langsung tanpa batas pembayaran minimum.


Kepatuhan penuh GDPR, pembayaran instan anonim, dan kemungkinan bagi pelanggan untuk tetap benar-benar tidak dikenal oleh platform cashback merupakan standar baru dalam industri afiliasi.

BAGAIMANA KARYA DEALJOY
Semua pembelian yang dilakukan oleh anggota akan secara otomatis dilacak, dan komisi akan dibayarkan dalam token DEAL segera setelah vendor mengonfirmasi pembelian, yang biasanya dimulai hampir secara real-time.

DEALFEED
Selain model dasar operasi — merujuk pengguna kami ke toko online untuk mendapatkan uang kembali atas semua pembelian mereka — platform Dealjoy akan menyertakan penawaran khusus produk dan kategori bagi anggota kami untuk memperoleh manfaat. Kesepakatan ini akan tersedia di DealFeed, yang akan diintegrasikan ke platform.

DealFeed adalah cara gamelike baru untuk menemukan dan menelusuri penawaran dan penawaran khusus dengan menggesek. Hal ini didukung oleh Dealjoy Matchmaking Algorithm (DMA) yang memanfaatkan pembelajaran mesin dan preferensi pelanggan untuk menciptakan aliran penawaran harian yang menarik bagi pelanggan. Kesepakatan khusus ini diperoleh langsung dari vendor yang berkolaborasi dan akan menawarkan pengguna kami tingkat uang kembali yang lebih tinggi.


DEALSHOP
Filosofi kami adalah memberikan kebebasan memilih kepada para anggota. Pengguna kami selalu dapat menarik token DEAL mereka ke dompet Ethereum pribadi mereka atau bertukar rekening, menukarkannya dengan koin lain, atau menjual untuk fiat8 di bursa eksternal. Di sisi lain, anggota mungkin ingin menyimpan token mereka di dompet Dealjoy mereka untuk digunakan di masa mendatang di platform kami.

Untuk pengguna ini, kami memperkenalkan DealShop, yang akan menjadi bagian penting dari platform. DealShop adalah toko online terintegrasi, termasuk berbagai produk, layanan, dan voucher hadiah dari toko online kami yang bermitra. Pesanan yang dibuat di DealShop dapat dibayar secara eksklusif dalam token DEAL, menyediakan utilitas dunia nyata yang menarik ke dalam ekosistem token DEAL. Menggunakan DealShop tidak memerlukan token yang digunakan untuk pembayaran yang akan diperoleh melalui program cashback kami; siapa pun dapat membeli token DEAL dari bursa eksternal dan membelanjakannya di DealShop.

Detail Token
Simbol Token: DEAL
Total pasokan maksimum: 1,400,000,000 DEAL
Token standar: ERC20
Tarif awal 1ETH = 40.000 DEAL
Token untuk dijual: 980.000.000 DEAL (70%)
Soft Cap: $ 1.700.000
Hard Cap: $ 8,400,000
Pra-penjualan publik dijadwalkan untuk Agustus 2018.

WAWASAN INDUSTRI
E-commerce ritel diprediksi akan meningkat dari penjualan tahunan saat ini sebesar $ 2304 miliar menjadi $ 4135 miliar pada tahun 20203, mencapai pertumbuhan tahunan rata-rata 21,52%.

Industri cashback bernilai lebih dari $ 84 miliar dan bertumbuh, sementara lebih dari 100.000 pedagang e-commerce menggunakan cashback sebagai alat pemasaran dan lebih dari 64% dari para konsumer termasuk dalam situs hadiah. Secara keseluruhan, lebih dari 10% penjualan ritel online dihasilkan oleh afiliasi pemasaran, termasuk penyedia cashback4.

Pada saat yang sama, adopsi cryptocurrency secara terus menerus, dengan lebih dari 10 juta dompet aktif5 dan kapitalisasi pasar cryptocurrency total mencapai $ 800 miliar pada awal 20186.

Sebagaimana dibuktikan oleh statistik ini, jelas bahwa akan ada peningkatan permintaan untuk cashback platchain berbasis blokir yang dirancang untuk menghubungkan pelanggan dan pengecer online untuk saling menguntungkan.

For more information please go to the link below:

Website || Whitepaper || Telegram || Twitter || Facebook || Medium || Bounty

Bitcoin username : Df9898

Bitcoin profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1723006

ETH address: 0xe044dc15183B3395b758d9A02cc7F96e312c007F

Comments

Popular posts from this blog

Dealjoy - Mengumumkan kedamaian antar perusahaan

Dealjoy - Memahami struktur dari project ini

Dealjoy - Membuat keramaian yang cukup baik untuk konsumen